Demi Gabung Roma, Kiper Wolves Rela Pangkas Masa Liburan - Vivagoal.com
Demi Gabung Roma, Kiper Wolves Rela Pangkas Masa Liburan
Sumber: bola.com

Demi Gabung Roma, Kiper Wolves Rela Pangkas Masa Liburan

Heri Susanto - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio mengaku siap memperpendek masa liburannya guna bergabung dengan AS Roma dalam waktu dekat ini.

Patricio sempat menjadi kiper utama Portugal di Euro 2020. Pasca selesainya perjalanan Selecao das Quinas, ia pun mendapat jatah libur guna memperbaiki kondisi fisik. Namun, sang pemai siap memotong seminggu dari masa liburannya agar bisa cepat bergabung di pusat pelatihan Roma.

Menukil laporan Football Italia, pemain Portugal itu bakal menjadi rekrutan pertama I Lupi di musim depan. Patricio memang digadang bakal menjadi kiper utama Roma pasca Pau Lopes memutuskan menerima pinangan Marseille di bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Roma dan Wolves memang sudah sepaat perihal harga kiper asal Portugal. I Lupi disebut akan melepas dana tak kurang dari 11 juta Euro untuk mererkrut sang pemain. Tak hanya itu, berbagai bonus juga disiapkan sebagai pelicin transfer.

Selain Pau Lopes, Roma juga memaketkan Cengiz Under ke Marseille. Di luar dua nama tersebut, ada sejumlah nama lain macam Pedro, Justin Kluivert, Robin Olsen, Steven Nzonzi, Davide Santon, Javier Pastore, Ante Coric hingga Federico Fazio juga dipersilahkan pergi oleh Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com