Demi Hazard, Zidane Rela Buang 2 Pemain Ini

0
2194
Presiden Madrid Mulai Kecewa dengan Hazard

VivagoalLa Liga – Klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap menjual pemain yang mereka pinjamkan, Mateo Kovacic dan James Rodriguez demi mendatangkan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard.

Dikutip dari laman olahraga Sportskeeda, klub asuhan Zinedine Zidane itu membutuhkan dana besar untuk memboyong pemain idamannya itu dari Chelsea. Demi melancarkan proses transfer, El Real siap mengorbankan dua pemain yang mereka pinjamkan saat ini.

James Rodriguez menjadi pemain yang paling mungkin untuk dijual oleh Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen dan ia jarang mendapat tempat utama di klub asuhan Niko Kovac tersebut.

 

Walaupun Bayern Munchen punya opsi untuk mempermanenkan James Rodriguez, namun pemain Timnas Sepak Bola Kolumbia tersebut sepertinya tidak ingin melanjutkan kariernya di Jerman lagi.

Baca Juga :  Dibanjiri Apparel Ternama, Siapa yang Paling Dominan di Eropa?

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa James Rodriguez ingin melanjutkan petualangannya ke Negeri Pizza, Italia bersama Juventus.

Nama kedua yang mungkin akan dijual oleh Los Blancos adalah Mateo Kovacic. Pemain Timnas Kroasia itu dipinjamkan ke klub Eden Hazard saat ini, Chelsea.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan ingin mempermanenkan Kovacic untuk musim depan. Hal ini bisa menjadi solusi Real Madrid untuk mendapatkan dana segar.

Eden Hazard sendiri memang menjadi target utama klub peraih 11 trofi Liga Champions tersebut. Apalagi setelah Zidane kembali melatih menggantikan Santiago Solari akhir bulan lalu.

Berdasakan data dari Transfermarkt, nilai pasar Hazard ada di sekitaran 150 juta euro (2,3 triliun rupiah). Jika Real Madrid berhasil menjual James Rodriguez di harga 65 juta euro dan Mateo Kovacic di 35 juta euro, maka klub milik Florentino Perez itu masih membutuhkan 50 juta euro untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here