Demi Inter, Icardi Tolak Penawaran Menggiurkan

0
110
Icardi Mauro Inter Milan

Vivagoal Serie AAgen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan Mauro Icardi masih memiliki harapan besar bersama Inter Milan. Karenanya demi Inter Icardi menolak tawaran yang mungkin tak bisa ditolak oleh pemain lain.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Icardi di Inter Milan dipastikan sudah berakhir. Antonio Conte sempat berujar jika sang pemain tak masuk dalam rencana tim musim ini.

Namun demikian, hingga laga perdana Inter, Icardi masih tetap berada di kota Milan. Ia bahkan sudah mendapat restu untuk mengenakan nomor punggung 7 setelah nomor punggungnya diberikan kepada Romelu Lukaku.

Wanda Nara sendiri menguatkan kabar jika Icardi akan terus bertahan di Inter dan memperjuangkan tempatnya kota MIlan. Setelah membantah adanya kedekatan dengan beberapa klub, sang agen membeberkan suaminya itu telah menolak tawaran luar biasa demi bertahan di Giuseppe Meazza.

Baca Juga:  Kalah dari Udinese, Begini Kata Pelatih Milan

“Dia tak percaya semuanya telah berakhir di Inter. Saya tak tahu apa yang mungkin akan terjadi selanjutnya, tapi saya tahu apa yang dikatakannya saat bursa transfer dibuka, dan ia masih tetap konsisten.

“Ada sebuah tawaran yang tak ada satupun orang di dunia ini bisa menolak, tapi dia mengatakan tidak hanya demi Inter,” tutur Wanda Nara saat berbincang di Tiki-Taka.

Karenanya Wanda berharap, sang juru taktik bisa memberi kepercayaan pada sang pemain. Karena menurutnya masuk atau tidaknya Icardi dalam rencana pelatih, Inter tetap harus membayar gajinya. 

“Harapan kami, ia akan memutuskan untuk memainkannya, sama seperti pada momen dirinya memilih untuk tidak memainkannya. Saya tidak menunggu apapun itu, ini adalah pilihan yang dibuat oleh klub dan mereka tetap akan membayar gajinya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here