Kalah dari Udinese, Begini Kata Pelatih Milan - Vivagoal.com
Marco Giampaolo Kecewa Dengan Hasil Milan

Kalah dari Udinese, Begini Kata Pelatih Milan

Dimas Sembada - August 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALaga perdana AC Milan di Serie A musim ini berakhir dengan buruk. Bertandang ke Friuli, markas Udinese, Milan harus pulang dengan kekalahan tipis akibat gol  Rodrigo Becao pada babak kedua. 

Meski bermain lebih agresif usai kebobolan namun anak asuh Marco Giampaolo tak kunjung bisa menyamakan kedudukan. Raut kekecewaan tergambar jelas di wajah Giampaolo kala timnya harus kalah dari Udinese. 

Karenanya sang pelatih menyebut, anak asuhannya tidak menunjukan hal positif di laga tersebut. Terlebih hasil minor ini bukanlah hasil yang diinginkannya. 

Baca Juga: Sarri Rasakan Kebahagiaan Sekaligus Kemarahan di Laga Perdana Juve

“Anda biasanya bisa membaca apa yang dilakukan tim. Saya berusaha melihat melampaui hasil dan akan mencoba untuk menganalisis lebih dalam tentang bagaimana pertandingan berkembang, interpretasi kami tentang taktik tertentu dan karakteristik yang berbeda,”  kata Giampaolo dilansir Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Giampaolo mengaku banyak hal yang harus dibenahi dari skuatnya. Menurutnya Milan perlu mengembangkan penguasaan bola dan koordinasi di lini depan. Dimana kedua hal itu dirasanya terlihat lemah di laga kontra Udinese.

“Saya merenungkan permainan, pada kemampuan tiga penyerang untuk mengembangkan apa yang ingin saya lihat, atau jika mungkin saya mencoba membuat mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan sifat asli mereka [ketidak cocokan formasi 4-3-1-2],” tandas Giampaolo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com