Demi Jegal Pengkhianat, Real Madrid dan Barcelona Buat Kesepakatan Khusus - Vivagoal.com
Demi Jegal Pengkhianat, Real Madrid dan Barcelona Buat Kesepakatan Khusus
Sumber: JPPN

Demi Jegal Pengkhianat, Real Madrid dan Barcelona Buat Kesepakatan Khusus

Heri Susanto - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid dan Barcelona sudah menjalin kesepakatan verbal terkait melindungi para pemainnya untuk tak saling hengkang ke tim rival. Mereka coba menghormati situasi kontrak yang masih terikat dari para pemainnya.

Pembicaraan tersebut sekatinya sudah dibahas dalam beberapa bulan terakhir. Pakta tersebut pada akhirnya membuat kedua klub tak boleh mengganggu pemain yang masih terikat kontrak bersama timnya masing-masing.

Namun andai kontrak pemain incaran sudah berakhir, baik Barca maupun Real Madrid bisa mendatangkan pemain yang mereka sukai untuk bergabung dengan tim mereka. Namun andai kontrak pemain bakal berakhir dalam enam bulan ke depan. Kedua tim bisa saling membuka penawaran guna merekrut pemain dari tim rivalnya.


Baca Juga:


Sebelumnya, Madrid sempat dikaitkan dengan Ronald Araujo. Namun, Florentino Perez mengklaim jika kabar tersebut tak benar adanya. Los Blancis memang mengincar pemain belakang anyar guna melapis peran dari David Alaba dan Eder Militao.

Dengan adanya kesepakatan kedua tim ini, kecil kemungkinan ada perpindahan langsung dari Barcelona ke Real Madrid seperti yang terjadi pada Luis Figo di awal milenium 2000an lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com