Liverpool Tidak Usah Pikirkan Man City di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Liverpool Tidak Usah Pikirkan Man City di Puncak Klasemen
Liverpool, Foto: dok Bolaskor

Liverpool Tidak Usah Pikirkan Man City di Puncak Klasemen

A Hendra - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Klopp hanya menuntut anak asuhnya konsisten merebut kemenangan di laga-laga tersisa tanpa perlu memikirkan Manchester City.

Liverpool berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris. Bertanding di Selhurts Park, Minggu (23/1) malam WIB, The Reds menang berkat gol-gol yang dicetak Virgil Van Dijk, Alex Oxlade Chamberlain dan Fabinho. Crystal Palace sukses memperkecil ketertinggalan melalui gol Odsonne Edouard.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool berhasil memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen. The Reds saat ini punya 48 poin dari 22 pertandingan, terpaut 9 angka dari The Citizens yang telah memainkan satu laga lebih banyak.


Baca Juga:


Liverpool masih akan memainkan 16 laga dan ada 58 poin yang bis dimaksimalkan. Oleh karenanya, Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan lebarnya jarak dengan City. Ia merasa the Sky Blues bisa saja tergelincir meski tengah unggul jauh atas rival-rivalnya.

“Tidak. Jaraknya terlalu jauh untuk dibicarakan, tetapi kami tidak harus memikirkannya. Kami hanya perlu memenangkan pertandingan-pertandingan,” ucap Klopp dilansir dari BBC.

“Setiap pertandingan Liga Inggris sulit seperti yang kita lihat hari ini. Kami membuatnya lebih menarik daripada yang diperlukan! Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir,” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com