Demi Juara, Bomber Juventus Harapkan Hal Ini

0
107
Higuain

Vivagoal Serie A – Hasil imbang melawan Sassuolo dan kekalahan dari Lazio menjadi catatan buruk Juventus pekan lalu. Beruntung mereka bangkit dengan meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Bayer Leverkusen.

Gonzalo Higuain yang menjadi pencetak gol kedua pada laga tersebut mengaku lega karena tim bisa meraih kemenangan. Menurutnya kemenangan ini di dapat berkat kerja keras dan perjuangan seluruh elemen tim. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Ini adalah laga yang sulit dari segi sikap dan motivasi, karena kami berada di puncak dan mereka masih berjuang untuk lolos.

“Kami kesulitan di babak pertama, namun punya pendekatan yang tepat dan pada akhirnya kami meraih kemenangan yang sepantasnya,” tutur Higuain

Baca Juga: Empat Pemain Juventus Ini Bisa Bantu Inter Amankan Scudetto

Lebih lanjut, penyerang asal Argentina itu berharap kemenangan di laga pamungkas fase grup Liga Champions itu bisa melecut mental para punggawa Si Nyonya Tua. Dia ingin skuat besutan Maurizio Sarri itu melupakan hasil minor di laga sebelumnya. 

“Menang membantu kami untuk bekerja dengan lebih baik, kami memiliki dua hasil yang buruk melawan Sassuolo dan Lazio. “Jadi ini adalah kemenangan yang penting dan membuat kapal kembali seimbang. Sekarang kami bisa berangkat ke pertandingan Serie A dengan kepercayaan diri lebih besar.

“Kemenangan selalu penting bagi kami, kami tak terkalahkan di fase grup dan itu adalah hal yang positif,” kata Higuain kepada  Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here