Demi Kembalikan Performa, Griezmann Minta Hal Ini Pada Barca

0
437

Vivagoal – La Liga – Tampil dibawah ekspektasi banyak orang menimbulkan beragam spesukali terkait masa depan Antoine Griezmann di Barcelona. Namun, Griezmann kabarnya meminta nomor punggung baru agar bisa membuat kepercayaan dirinya timbul kembali.

Griezmann sendiri mengaku masih melihat masa depan jangka panjangnya bersama Blaugrana saat ini. Ia ingin kembali memakai nomor kramat yakni nomor tujuh, seperti yang digunakannya bersama Atletico Madrid lalu.

Sejak ditransfer dari Atletico Madrid, pemain asal Prancis itu memang tengah mengalami kesulitan di musim perdananya di Camp Nou. Dengan nilai transfer yang mencapai 120 juta euro atau sekitar 2,1 triliun rupiah, Griezmann baru menyumbangkan delapan gol dari total 26 penampilan.

Hal itu pun membuat Barcelona mulai mencari pemain lain guna menambah daya dobrak yang sejauh ini masih mengandalkan Lionel Messi seorang. Nama-nama seperti Lautaro Martinez hingga Neymar kabarnya masuk dalam bidikan mereka.


Baca Juga:


Meski begitu, Griezmann terlihat hanya fokus pada permainannya di Barcelona, setidaknya untuk satu musim lagi pasca pandemik virus corona merebak. Ia cukup yakin bahwa bisa mengakuisisi nomor punggun tujuh milik Philipe Coutinho, yang dinilainya bakal dijual musim depan.

“Saya ingin menggunakan kembali nomor tujuh yang saya gunakan saat bermain untuk Atletico,”ujar Griezmann dilansir Fox Sport Asia.

Walau belum ada jaminan penampilannya akan kembali bersinar, tapi Barca patut mempertimbangkan keinginan dari pemainnya itu. Selain di Atletico, bersama Tim Nasional Prancis pun Ia mengenakan nomor punggun tujuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here