Demi Masa Depan, Gelandang Man United Diminta Tinggalkan Old Trafford - Vivagoal.com
Man United
Foto: Team Talk

Demi Masa Depan, Gelandang Man United Diminta Tinggalkan Old Trafford

Dimas Sembada - January 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Galandang Manchester United, Van de Beek, yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin tampak kesulitan memberi penampilan terbaiknya untuk Man United.

Melihat situasi tersebut, Ronald de Boer, legenda Belanda, menyarankan Van de Beek untuk cabut dari Manchester United pada Januari ini.  Keputusan ini layak diambil demi menyelamatkan kariernya di masa mendatang. 

“Piala Eropa akan segera tiba. Dia jelas tak diragukan ingin berpartisipasi. Mungkin akan bagus baginya untuk berdiskusi dengan klub apa yang diinginkan mereka darinya.

“Jika menit bermainnya tidak bertambah, dia mungkin harus menyatakan ingin dipinjamkan atau justru dijual,”kata De Boer, dilansir Mirror. 


Baca Juga: 


De Boer menambahkan kesulitan yang dialami oleh Van de Beek dikarenakan permainan di Inggris tidak cocok dengannya. Menurutnya, sepak bola Spanyol akan lebih cocok dengan si pemain. 

“Saya rasa gaya bermainnya lebih cocok untuk Liga Spanyol dibandingkan dengan Inggris. Di Spanyol lebih banyak kombinasi sepak bola yang dimainkan,” tutup De Boer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com