Jose Mourinho Senang Final Carabao Cup Ditunda, Kenapa? - Vivagoal.com
United Terperosok ke Europa League, Mourinho Buka Suara
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengacungkan jempol saat timnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Tottenham Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB. Sumber: The Independent

Jose Mourinho Senang Final Carabao Cup Ditunda, Kenapa?

Dimas Sembada - January 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mendukung keputusan otoritas menunda tanggal final Carabao Cup. Dia berharap dengan punandaan ini, fans jadi pihak yang paling diuntungkan. 

Tottenham dipastikan bakal berhadapan dengan Manchester City di partai final Carabao Cup nanti. Kemenangan atas Man United dini hari tadi, memastikan The Citizen menggung di final menantang The Lilywhites. 

Namun demikian, kedua kesebelasan harus bersabar untuk memainkan laga puncak tersebut. Sedianya digelar di Wembley pada Februari mendatang, EFL memastikan, laga puncak bakal diundur hingga 25 April, dengan harapan pendukung dapat hadir langsung.

Jose Mourinho sendiri mendukung langkah tersebut. Dia beranggapan sama, menurutnya, bakal hambar ketika pendukung tidak bisa hadir langsung dan merayakan kemenangan.

“Saya mendukungnya karena ini adalah situasi khusus. Jika finalnya pada awal Februari, negara diisolasi, tidak ada suporter di stadion, bahkan suporter pun tidak turun di jalan merayakan kemenangan timnya.

“Saya mendukung sepenuhnya tanggal 25 April, beri kami waktu. Kami berdoa untuk itu, semoga dunia berubah dan saya tidak berharap terlalu banyak.


Baca Juga:


“Saya tidak berdoa untuk Wembley penuh tapi mungkin kita bisa memiliki beberapa suporter di Wembley. Saya sangat mendukung, ini momen spesial, saya lebih suka dimainkan pada akhir April,”kata Mourinho dikutip dari Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com