Demi Memecah Kerumunan, Siaran Serie A Harusnya Gratis

0
17
Demi Memecah Kerumunan, Siaran Serie A Harusnya Gratis

Vivagoal Serie A – Vincenzo Spadafora selaku menteri olahraga Italia mengatakan jika dengan siaran diberikan secara cuma-cuma, maka kerumunan di beberapa titik bisa dihindari.

Pemerintah Italia terus mengupayakan berlangsungnya kembali kompetisi Serie A musim ini. Berbagai persiapan terus dilakukan mulai dari latihan individu hingga kemungkinan liga dimulai pada 13 atau 20 Juni mendatang.

“Dua tanggal yang memungkinkan untuk dimulainya kembali Serie A adalah 13 dan 20 Juni,” kata Spadafora seperti dilansir dari Football Italia.

“Pada 28 Mei, saya akan memanggil semua pihak dunia sepakbola untuk mengevaluasi bersama tanggal kemungkinan restart dan untuk dapat memutuskan bersama apakah dan kapan kompetisi bisa dilanjutkan.”

Salah satu keputusan yang nantinya akan diterapkan adalah pelaksanaan kompetisi tanpa penonton. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Namun, kekhawatiran muncul andai para pendukung berkerumun di luar. Bar dan kafe tentu akan menjadi titik-titik kerumunan fans. Oleh karena itu Spadafora berharap laga nanti akan disiarkan secara gratis.

“Banyak yang meminta saya untuk merujuk pada aturan yang diterapkan Jerman [tanpa penonton],” tambahnya.


Baca Juga:



“Ada kesepakatan untuk menyiarkan cuplikan langsung secara gratis, dengan setiap pertandingan tersedia bagi mereka yang berlangganan.

“Kami benar-benar harus memikirkannya. Hal ini akan menghindari pertemuan di tempat-tempat umum dan bar jika mereka buka lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here