Chiellini: Kami Kalah Dari Madrid Karena Lelah

0
30
Chiellini

Vivagoal – Serie A – Bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini menjelaskan kegagalan Si Nyonya Tua atas Real Madrid di Liga Champions tiga tahun lalu hanya karena kelelahan saja.

Pada musim 2017, Juventus berhasil sampai pada liga final. Bianconeri berhadapan dengan Real Madrid yang dipenuhi pemain bintang. Meski demikian, Juventus berhasil menahan Los Blancos di leg pertama dengan skor 1-1.

Namun sayangnya pada leg kedua skuad Juventus seolah kehilangan tempo. Mereka terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid usai tiga gol yang mereka sarangkan pada gawang Buffon tanpa ada gol balasan dari Bianconeri.

Dilansir Football Italia, penampilan yang kurang solid antar penggawa pun membuat mereka terlibat perseteruan panas di ruang ganti. Namun Chiellini mengatakan semua terjadi karena para rekannya mengalami kelelahan.


Baca Juga:


“Ada banyak berita yang tersebar ketika Cardiff kalah dengan Real Madrid di final Liga Champions. Dan menurut saya sudah tidak ada lagi yang aneh. Tidak ada yang mengejutkan pada babak pertama. Kami tidak ada yang benar-benar berjuang.

“Saat itu kekalahan kami dikarenakan, kami dalam keadaan sangat kelelahan. Final selalu terlambat untuk kami. Bahkan kami sangat kelelahan pada babak pertama, Mandzukic dan Pjanic pun sudah tidak dapat melangkahkan kakinya.

“Kala pelatih berbicara kepada kami, kedua lutut mereka mengalami perawatan. Kami kehabisan napas, jadi kami mencoba menguatkan satu sama lain. Kami sudah berhasil menahannya Madrid, tapi kemenangan mereka sangat dramatis,” tutup Chiellini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here