Allegri Akan Berlabuh ke Salah Satu Klub Raksasa Eropa?

0
59
Allegri

Vivagoal Serie A – Massimiliano Allegri, eks pelatih Juventus dilaporkan akan kembali untuk menjadi pelatih usai sempat mengalami kekosongan tak berkecimpung di dunia sepakbola. Ia juga sempat dikabarkan diincar oleh Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Dikabarkan dari La Gazzetta Dello Sport bahwa Allegri telah berlatih dan meracik strategi saat dirinya masih menganggur selama satu tahun. Saat ini, ia hanya bisa menunggu kesempatan untuk duduk di kursi pelatih kembali.

Meskipun tak mau jauh-jauh melatih selain Italia lantaran ingin dekat dengan keluarga, namun hal itu tidak mudah terkabul. Pasalnya, hingga saat ini, Allegri masih belum mendapatkan tawaran resmi dari tim-tim di Italia.

Kabar lain pun malah terdengar dari Liga Inggris. Dilaporkan, Manchester United bisa melepas Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan bila dirinya gagal membawa The Red Devils lolos ke babak Liga Champions pada musim depan.


Baca Juga:


Selain itu, Allegri juga dirumorkan akan pindah ke Paris Saint-Germain. Diwartakan dari La Stampa bahwa mantan pelatih Juventus tersebut memiliki kans cukup besar untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel di PSG.

Leonardo selaku Direktur Olahraga PSG dikabarkan telah berkomunikasi dengan pelatih asal Italia tersebut. Allegri menang memiliki track record yang tidak bisa dipandang sebelah mata saat menjadi pelatih Juventus.

Allegri telah mempersembahkan lima trofi Scudetto bersama Juventus. Hal itu membuat Paris Saint-Germain dan Manchester United sangat menantikan kehadiran Massimiliano Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here