Demi Menyelamatkan Kariernya, Sanchez Diminta Tinggalkan MU

0
306
Demi Menyelamatkan Kariernya, Sanchez Diminta Tinggalkan MU

Vivagoal Liga Inggris – Tidak hanya bagi sang pemain, kepergian Alexis Sanchez dipercaya juga akan menguntungkan pihak Manchester United.

Sanchez sendiri seperti menjadi pesakitan sejak memutuskan bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 silam. Didatangkan dengan ambisi besar dari Arsenal, Sanchez gagal bersinar dan hanya mampu melesakkan lima gol saja selama berseragam Setan Merah.

Baca juga: MU Masih Tega Menjual Sanchez Usai Lihat Performa di Copa America?

Catatan tersebut tentu sangat berbeda saat ia masih menjadi pemain Arsenal. Dilansir dari Express, pemain timnas Chile itu berhasil melesakkan 80 gol dari 166 penampilan bersama klub asal London utara itu.

Analis Sky Sports, Mark McAdam pun menyarankan Sanchez untuk segera meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Menurutnya dengan kemampuan sebesar yang ia miliki, Sanchez pantas hengkang dan kembali menunjukkan kapasitasnya.

“Saya merasa kasihan padanya sebab saya tidak ingin melihat pesepak bola khususnya seseorang dengan talenta tinggi seperti Alexis Sanchez gagal di panggung terbesar Premier League, dan itulah yang terjadi di Manchester United,” kata McAdam.

“Dia luar biasa saat masih bersama Arsenal. Saya sering melihat dia menyeret tim mendapatkan tiga poin. Sayangnya itu tidak bekerja di MU, dan saya merasa dia layak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di tempat lain.”

Baca juga: Inilah Alasan MU ‘Ngotot’ Tidak Mau Pakai Jasa Sanchez!

“Dia punya kualitas tersebut. Pemain tidak bisa tiba-tiba memburuk dalam satu malam saja. Dia akan membuktikan bahwa dia adalah pemain bagus,” imbuhnya.

Bagi MU, melepas Sanchez juga memberikan keuntungan yakni menurunnya pengeluaran klub. Pasalnya pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki gaji hingga 500 ribu pounds per pekannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here