Demi Pogba dan Icardi, Juve Lepas Lima Pemain

0
134
Dybala

Vivagoal Serie AMemasuki bursa transfer musim panas ini, Paul Pogba dan Mauro Icardi disebut akan menjadi target utama Juventus. Namun demi mendatangkannya Si Nyonya Tua disinyalir akan melepas lima pilarnya.

Il Corriere dello Sport mengklaim Pogba sudah mendapat lampu hijau dari MU untuk kembali ke Turin. Hanya saja nilai transfernya naik menjadi 140 juta euro (Rp 2,25 triliun) seperti yang diminta oleh pihak Manchester United.

Baca Juga :  Virgil van Dijk, Tembok Kokoh Liverpool

Untuk itu, selain dari para sponsor, Juve akan melepas para pemainnya untuk memenuhi klausul rilis Pogba. Dilansir Tuttosport striker Mario Mandzukic dan bek Joao Cancelo sudah dipersilahkan hengkang. Selain itu ada  Juan Cuadrado dan kiper Mattia Perin akan dijual pada musim panas ini.

Pemain lain yang juga siap-siap dilego oleh Juve tak lain ialah Paulo Dybala. Sang striker belakangan dirumorkan akan merapat ke Liga Inggris dengan banderol 120 juta euro atau setara dengan 1,93 triliun.

Namun, Dybala masuk baru menjadi opsi terakhir dilepas dari Turin. Juventus dikabarkan baru akan melepasnya jika perburuan Icardi sudah mendekati deal. Selain itu, posisi pelatih kepala pun akan mempengaruhi kebijakan transfer tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here