Demi Potensi Terbaik, Ramsey Disarankan Berlabuh ke Man United

0
37
Demi Potensi Terbaik, Ramsey Disarankan Berlabuh ke Man United

Vivagoal Serie A – Mantan pelatih timnas Wales, Chris Coleman, menyebut jika Manchester United bisa memberi tekanan yang dibutuhkan bagi Aaron Ramsey untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Ramsey sendiri berlabuh ke Juventus setelah masa baktinya bersama Arsenal berkarir pada musim panas 2019 lalu. Sayangnya, ia terbilang tak terlalu bersinar bersama klub asal Turin tersebut.

Sepanjang musim 2019/2020, Ramsey hanya 24 kali dimainkan dengan sumbangan empat gol. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut juga hanya sembilan kali menjadi starter di Serie A.

Situasi tersebut membuat Ramsey dikabarkan masuk dalam daftar jual Juventus. Klub ingin menjualnya guna mendapatkan suntikan dana segar demi mendatangkan para pemain incaran mereka termasuk Paul Pogba.

Coleman melihat itu justru menjadi jalan keluar bagi Ramsey untuk menemukan performa terbaiknya lagi. Ia menyebut Manchester United bisa menjadi labuhan yang tepat berikutnya.

“Saya beruntung bisa melihat Aaron yang terbaik ketika saya masih menjadi pelatih Wales. Dia dalam performa terbaiknya ketika dia sedikit di bawah tekanan, ketika dia bermain melawan tim-tim terbaik dan ketika dia bermain dalam pertandingan-pertandingan penting,” ucap Coleman kepada Mirror.


Baca Juga:



“Kalau itu tidak terjadi padanya di Juventus, dia sepenuhnya adalah pemain yang bisa bermain untuk Manchester United. Ketika Anda bermain untuk klub seperti Man United, jersey-nya jauh lebih berat daripada ketika Anda bermain dengan klub yang lebih kecil di Premier League.”

“Apabila Anda bermain untuk sebuah klub besar Anda harus bisa mengatasi beban tambahan itu. Dia sudah pasti punya selera untuk itu,” imbuh Coleman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here