Demi Segera Gabung Inter Milan, Lukaku Rela Pangkas Waktu Liburan - Vivagoal.com
Demi Segera Gabung Inter Milan, Lukaku Rela Pangkas Waktu Liburan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok JPNN

Demi Segera Gabung Inter Milan, Lukaku Rela Pangkas Waktu Liburan

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ARomelu Lukaku memutuskan untuk memajukan jadwal tes medisnya di Inter Milan. Lukaku rela memangkas waktu liburannya demi segera menuntaskan proses transfernya ke Nerazzurri di bursa musim panas ini.

Inter Milan dan Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Romelu Lukaku. Penyerang internasional Belgia itu bakal kembali berkostum Nerazzurri dengan status pemain pinjaman selama semusim ke depan. Lukaku saat ini masih sedang menjalani liburan di kepulauan Sardinia, Italia. Eks bomber Manchester United tersebut diyakini baru akan ke Milan pada hari Kamis (30/6) untuk menjalani tes medis.

Namun menurut La Gazzetta Dello Sport, Lukaku memilih mempercepat tes medisnya ke hari Rabu waktu setempat. Lukaku tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali ke Inter Milan, dan tak masalah untuk memangkas waktu liburannya demi menuntaskan proses kepindahannya dari Chelsea.


Baca Juga:


Seusai tes medis, Lukaku dijadwalkan bakal langsung menandatangani kontrak pada siang harinya. Penyerang 29 tahun itu bakal didampingi CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan direktur Nerazzurri, Piero Ausilio. Lukaku sebetulnya baru saja meninggalkan Inter Milan pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan Chelsea. Dia dilepas kubu La Beneamata ke The Blues dengan banderol mencapai 115 juta euro.

Ada pun proses peminjamannya kali ini membuat Inter harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro. Di Inter, Lukaku bakal mendapatkan pemotongan gaji hingga sebesar 50 persen dari yang didapatkannya di Chelsea. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com