Demi Tiga Poin, Conte Bakal Tampil Mati-matian

0
29
Demi Tiga Poin, Conte Bakal Tampil Mati-matian

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan menaruh target tiga poin saat menjamu Barcelona dalam laga pamungkas fase grup Liga Champions. Hal itu demi mewujudkan ambisi mereka untuk bisa terus melaju ke babak 16 besar.

Bentrok melawan Barcelona itu sendiri akan digelar pada hari Rabu (11/12/2019) besok. Tiga poin dibutuhkan Inter untuk bisa mengunci tiket 16 besar.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Inter saat ini tengah berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin. Angka tersebut sama besarnya dengan perolehan Borussia Dortmund hanya akan bersua Slavia Praha di laga pamungkas Grup F nanti.

Kendati berada di situasi yang cukup pelik, namun Antonio Conte tetap memasang target penuh di laga nanti. Ia berharap tim bisa tampil sesuai harapan dan meraih tiga poin maksimal.

“Sudah jelas laga ini sangat penting. Kami bermain untuk lolos di Liga Champions dan ini adalah momen yang penting,” buka Conte dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

“Saat undian kemarin, mereka berbicara soal grup yang sangat sulit. Berada di sini, pada hari terakhir, dengan peluang bermain melawan Barcelona, seharusnya memberikan kami rasa puas dan bangga,” lanjutnya.

Baca juga: Cara Antonio Conte Redam Permainan Barcelona, Simak Penjelasannya!

Barcelona datang tanpa tekanan besar, itu karena tim yang ditukangi Ernesto Valverde sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun demikian Conte melihat jika tim lawan masih akan memberi ujian berat.

“Mereka adalah tim yang sangat kuat dan telah mengamankan titik puncak di grup, Ini artinya mereka bisa bermain tanpa tekanan apapun dan itu terkadang bisa membuat masalah besar bagi kami,” tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Kami ingin terus bermain di kompetisi ini, dengan pemain yang membutuhkan pengalaman. Kami harus bermain dengan baik, memberikan semua yang kami miliki, sembari mengetahui bahwa itu mungkin takkan pernah cukup,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here