Demi Tinggalkan MU, Sanchez Rela Gajinya Dipotong

0
311
Demi Tinggalkan MU, Sanchez Rela Gajinya Dipotong

Vivagoal Liga Inggris – Alexis Sanchez dikabarkan bersedia gajinya dipotong. Hal ini ia lakukan semata-mata agar bisa pergi dengan status pinjaman pada musim panas mendatang.

Nama Sanchez kerap disebut sebagai salah satu pembelian gagal yang dilakukan oleh Manchester United. Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez benar-benar tak mampu memberikan performa terbaiknya. Namanya pun digadang akan dilepas oleh manajemen Setan Merah pada musim panas mendatang.

Kendati memiliki nama besar, melepas Sanchez tidak semudah membalikan telapak tangan. Hal ini terjadi karena klub peminat sebagian besar akan mundur melihat besarnya gaji yang harus mereka bayar yakni mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

 

Sadar hal itu membuatnya kesulitan meninggalkan Old Trafford, Sanchez lantas mulai melunak. Penyerang asal Chile tersebut dikabarkan menerima opsi pemangkasan gaji selama ia dipinjamkan pada musim panas nanti.

Metro melaporkan jika agen dari Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, sudah berada di Italia untuk mencari klub peminat. Alexis Sanchez masih memiliki kontrak selama tiga musim ke depan bersama Manchester United.

Baca Juga :  Kontra Ajax, Juventus Terancam Tak Akan Diperkuat Ronaldo

Kepergian Felicevich ke Italia disebut tengah menjalani pertemuan dengan wakil Juventus. Juara Serie A musim ini tersebut dikabarkan sudah menerima tawaran tawaran Manchester United untuk berbagi beban gaji Sanchez.

Dalam perjanjian tersebut, Manchester United siap memberi subsidi kepada Juventus sebesar setengah gaji dari Sanchez. Namun Si Nyonya Tua wajib mengaktifkan opsi kepemilikan penuh di penghujung musim 2019/20 nanti.

Selain Juve, Inter Milan juga tertarik untuk menampung Alexis Sanchez musim depan. Namun, Nerazzurri masih mempertimbangkan jumlah uang yang harus dikeluarkan jika mendatangkan pemain asal Chile tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here