Dengan Mental yang Dimiliki, Mason Mount Calon Pemain Top Chelsea

0
155
Dengan Mental yang Dimiliki, Mason Mount Calon Pemain Top Chelsea

Vivagoal Liga Inggris Ashley Cole optimis jika Mason Mount akan menjadi pemain top di Chelsea. Dengan mental kuat dan keberadaan Frank Lampard, Mount tinggal menunggu waktu untuk bersinar.

Mount dan Lampard sudah memiliki kesempatan untuk bekerja sama saat masih di Derby County musim lalu. Keduanya kemudian kembali bekerja sama saat Lampard diangkat sebagai manajer Chelsea dengan memulangkan Mount dari Derby County.

Keputusan tersebut menjadi keputusan terbaik Lampard di debutnya sebagai manajer The Blues. Sebagai starter di empat laga Premier League, Mount berhasil tampil apik dengan sumbangsih dua gol masing-masing ke gawang Leicester dan Norwich City.

Pujian pun mengalir salah satunya datang dari Cole. Cole yang sempat bermain untuk Derby musim lalu melihat jika Mount memiliki potensi besar di usianya yang masih 20 tahun. “Jelas saya mendapatkan kehormatan untuk bermain bersama dia [Mount] di Derby musim lalu, dan bagi saya, dia merupakan pemain inti dan pemain terbaik yang kami miliki,” tutur Cole kepada Metro.

“Dia jelas sudah semakin dewasa dan berkembang dari saat saya melihat dia bersama Chelsea U-9. Sekarang, segalanya berada di tangan dia sendiri.”

Baca Juga: Belum Puas Hanya Eden Hazard, Madrid Incar Pemain Chelsea Lain

Lebih lanjut Cole mendukung Mount untuk bisa berkembang pesat di bawah kepelatihan Lampard. Pria yang juga pernah bermain untuk Chelsea itu melihat jika Mount bisa menjadi pemain bintang dengan mental yang ia miliki saat ini.

“Dia merupakan pemain yang selalu tiba lebih awal di sesi latihan, dia memberikan 100 persen di sana, dan bagi saya, itulah yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain top, yakni mentalitas hebat, dia memiliki itu,” sambung Cole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here