Dengan Modal 1.9 Triliun, Bagaimana Pergerakan Inter di Bursa Transfer?

0
1492
Dengan Modal 1.9 Triliun, Bagaimana Pergerakan Inter di Bursa Transfer

Vivagoal Serie A – Inter Milan disebut siap memberi dukungan penuh kepada Antonio Conte. Salah satunya adalah dengan memberi suntikan dana cukup besar yakni 107 juta pounds.

Inter Milan sendiri kini terus berusaha untuk kembali menjadi penantang yang nyata tidak hanya di Italia namun juga di Eropa. Salah satu langkah nyata yang mereka lakukan adalah dengan menunjukan Antonio Conte sebagai Allenatore pada musim panas ini.

Bukan tanpa alasan, Conte dikenal sebagai pelatih dengan mental juara. Dua klub terakhir yang ia latih yakni Juventus dan Chelsea selalu merasakan trofi di akhir musim di mana Inter terakhir kali merasakannya pada 2011 silam.

Tidak hanya sekedar memberi target, namun manajemen Inter disebut siap memberi modal kepada Conte agar bisa membangun skuad kompetitif. Dikutip dari Corriere della Sera, Conte akan dibekali modal dana 107 juta pounds untuk terjun ke bursa transfer musim panas 2019. Jika dikonversi, maka nilai tersebut berada pada kisaran Rp 1,9 triliun.

Disebutkan dengan dana tersebut Conte dipercaya akan menaruh fokus utama untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Penyerang yang sudah ia incar sejak bermain di Everton tersebut diperkirakan akan menguras biaya sebesar 70 juta pounds.

Berikutnya adalah gelandang Nicolo Barella dari Cagliari. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki nilai jual 30 juta pounds. Namun, Inter Milan diyakini bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

Setelahnya ada Edin Dzeko dari AS Roma. Untuk pemain satu ini belum ada perkiraan harga yang pasti mengingat negosiasi baru akan terjadi jika semua kemungkinan di atas gagal.

Selain membeli pemain, Conte diminta untuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam skema permainannya. Hal ini dilakukan, selain untuk membuat komposisi tim tetap ideal, juga untuk mendapatkan dana segar. Penjualan pemain bisa membuat Inter terhindar dari ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP].

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here