Dengan Ronaldo, Juventus Diklaim Lebih Baik Ketimbang Barcelona

0
746
Dengan Ronaldo, Juventus Diklaim Lebih Baik Ketimbang Barcelona

Vivagoal Serie A – Legenda Italia, Andrea Pirlo menyebut jika Juventus memiliki semua elemen untuk jadi juara Liga Champions. Ia bahkan mengatakan bahwa mantan klubnya itu kini jauh lebih baik ketimbang Barcelona.

Liga Champions musim ini kembali menghadirkan berbagai kejutan. Salah satu yang paling mengejutkan adalah tersingkirnya Real Madrid usai dikalahkan oleh Ajax Amsterdam.

Hal ini berarti akan ada juara baru setelah raksasa La Liga itu berhasil merajai kompetisi tertinggi di Eropa itu selama tiga musim terakhir. Bahkan tak sedikit yang menilai jika akan ada juara baru yang tak terduga seperti Manchester City hingga bentrok antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga final nanti.

Baca Juga :  Alba Tetap Sabar Menunggu Dipanggil Luis Enrique

Melihat begitu banyaknya kejutan dan spekulasi nantinya, Pirlo sendiri mengaku sama sekali tak terkejut. Ia juga menyebut Juventus akan mampu bersaing dengan semua rival terlihat dengan kesuksesan mereka membalikkan keadaan kontra Atletico Madrid di babak 16 besar kemarin.

“Di Liga Champions, Anda akan selalu mendapat firasat bahwa musim ini akan menjadi musim Anda juara atau tidak,” buka Pirlo dikutip dari Marca.

“Comeback luar biasa Juventus atas Atletico Madrid kemarin menjadi contoh yang sempurna.”

“Bagi saya, Juventus kini jauh lebih baik ketimbang Barcelona, dan saya kira Manchester City adalah yang terbaik dari tim-tim lain dilihat dari skuat yang mereka miliki di kompetisi ini,” tambah Pirlo.

Baca Juga :  Jelang El Classico, Van der Vaart Kenang Kekalahan Telak Madrid

Lebih lanjut Pirlo mengatakan jika Juventus kini memiliki modal kuat untuk bisa juara di Liga Champions. Tidak lain adalah keberadaan Ronaldo dalam skuat yang membuat setiap lini kian optimis untuk bisa merengkuh gelar juara.

“Mungkin tanpa Cristiano [Ronaldo], pertandingan lawan Atletico akan berakhir dengan skor 1-0, yang jelas bukan 3-0,” lanjut Pirlo.

“Jika Anda membuat keputusan untuk melakukan perubahan dalam perjalanan karir Anda di usia 33 tahun, itu pasti karena Anda memiliki motivasi tinggi.”

Baca Juga :  Derby Kalimantan Hiasi Dua Laga Akhir Liga 1

“Dia [Ronaldo] telah menyesuaikan diri dengan sangat cepat di Juventus dan Italia, itu jelas terlihat,” pungkas mantan pemain Inter dan Milan tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here