Dengar Mourinho Kembali ke Chelsea, Ini Kata Drogba

0
2641
Mourinho

VivagoalLiga Inggris – Legenda Chelsea, Didier Drogba menyebut Mourinho masih memiliki kualitas untuk kembali melatih tim besar Eropa. Terutama di tanah Inggris bersama The Blues, Chelsea.

Karir Jose Mourinho memang berakhir buruk di Premier League musim ini. Menukangi Manchester United, ia harus rela dipecat setelah klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Selepas dipecat MU, The Special One  hingga kini masih menganggur.

Drogba sendiri menilai jika kegagalannya di MU bukan karena kualitas Mou yang buruk. Menurutnya, Drogba hanya kurang beruntung. Maka dari itu, ia merasa Mou layak kembali ke Chelsea dan menggap Mou akan beruntung bersama The Blues.

“Saya pikir Mourinho pelatih yang hebat. Saya masih meyakini jika dia layak mendapatkan kesempatan untuk melatih lagi. Apa yang terjadi di MU padanya lebih dikarenakan ketidakberuntungan, tapi dia masih memiliki kualitas untuk menangani tim,” kata Drogba dikutip dari Omnisport.

Lebih lanjut Drogba mengatakan semua pihak tak pantas mengkritik kualitas Mou. Mereka diminta untuk kembali mengingat bagaimana Mou berhasil meraih berbagai trofi bergengsi saat masih melatih.

“Kita tahu dia sudah meraih gelar juara berkali-kali dan orang-orang melupakan tahun-tahun sebelumnya. Dia menjuarai Liga Europa bersama MU dan tiba-tiba semua orang mengatakan dia sudah usai,” tutupnya.

Kans Mou untuk melatih Chelsea cukup besar setelah manajemen klub disebut tak puas dengan kinerja Maurizio Sarri. Hingga pekan 30 ini The Blues masih terganjal di luar empat besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here