Deretan Pemain Juventus yang Didatangkan Secara Gratis, Siapa Saja?

0
1624
Deretan Pemain Juventus yang Didatangkan Secara Gratis, Siapa Saja?

Vivagoal Serie ABeberapa jam yang lalu, Adrien Rabiot resmi menjadi gelandang Juventus. Peresmian pemain Prancis tersebut dilakukan pada Selasa (2/7) waktu setempat. Ia didatangkan secara gratis dari PSG. Selain Rabiot, Juve ternyata memiliki beberapa pemain top yang didatangkan secara gratis. Siapa saja mereka?

Rabiot sendiri sejatinya merupakan pemain yang didatangkan gratis dari Juventus. Kontraknya yang berakhir pada 30 Juni dan belum ada geliat dari dirinya untuk memperpanjang kontrak membuat Juve leluasa melakukan negoisasi kepada pemain berambut ikal tersebut.

Bahkan kedatangannyas eakan mengingatkan kita akan kegemaran Juventus merekrut pemain gratisan. Selain Rabiot, musim ini si Nyonya Tua juga sudah mendaratkan Aaron Ramsey ke Allanz Stadium dengan cara yang sama. Jika dipecah, seluruh pemain Juve yang didatangkan secara gratis mampu membentuk sebuah tim yang cukup disegani.

Pasalnya, di tim tersebut, beberapa nama besar pernah/sedang bercokol. Kita bisa menemui sosok macam Andrea Pirlo, Paul Pogba, Fabio Cannavaro hingga Kingsley Coman bermain dalam satu tim. Selain nama-nama tersebut, siapa saja yang menghuni skuat “tim gratisan” ala Juventus? Berikut daftarnya

Baca Juga: Rayuan Ronaldo dan Beberapa Alasan Lain Buat De Ligt Kepincut ke Juventus

Di sektor penjaga gawang, Juventus memiliki sosok Neto. Pemain yang baru saja bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini sukses didatangkan Juve secara gratis dari rival abadinya, Fiorentina.

Bergeser sedikit ke depan, Juventus memiliki nama-nama beken untuk menggalang pertahanannya. Di sisi fullback, tersemat nama Dani Alves, Fabio Cannavaro, Emre Can dan Federico Balzaretti. Nama yang terakhir disebut memang terasa asing. Namun ia pernah menjadi bagian dari La Vecciha Signora pada rentang waktu 2005-2007.

Di sektor gelandang, nama Andrea Pirlo sukses digamit dari Milan dengan cuma-cuma. Tersemat pula gelandang kreatif dalam diri Paul Pogba dan Adrien Rabiot guna mempermudah kerja Pirlo.

Di posisi playmaker, tersemat nama Aaron Ramsey dan Kingsley Coman sementra pada sektor striker, nam Fernando Llorente berhasil didatangkan dari Bilbao pasca kontraknya tak diperpanjang tim Basque tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here