Derita Cedera ACL, Van Dijk Enggan Maafkan Jordan Pickford

0
80
Derita Cedera ACL, Van Dijk Enggan Maafkan Jordan Pickford
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk Ditarik Keluar Lapangan Setelah Di Tekel Kiper Everton, Jordan Pickford Pada Laga Derby Merseyside, Sabtu (17/10) malam WIB. Sumber: Sky Sports

Vivagoal – Liga Inggris – Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk dikabarkan menolak permintaan maaf yang dilontarkan Jordan Pickford usai sang kiper melakukan tekel horor kepadanya.

Sebagai salah satu derby panas di Inggris, Derby Merseyside kerap menghadirkan cerita menarik. Entah pertarungan sengit kedua tim atau hasil pertandingan yang menarik perhatian.

Hal tersebut terjadi pada derby pada hari Sabtu (17/10/2020) di Goodison Park kemarin. Laga Everton kontra Liverpool diwarnai dengan banyak keputusan kontroversial dan juga pelanggaran-pelanggaran keras.

Salah satu pelanggaran diterima oleh Van Dijk. Bek asal Belanda tersebut mendapat tekel keras dari Pickford yang membuatnya harus ditarik keluar saat laga baru berjalan enam menit.

Pickford kemudian terlihat meminta maaf kepada Van Dijk setelah tekel yang dilakukannya. Namun saking kecewanya, Van Dijk menolak permintaan maaf tersebut.


Baca Juga:



“Tidak’, tegas Van Dijk saat Pickford meminta maaf seperti dilansir dari
Liverpool Echo.

Tidak hanya Van Dijk, Sadio Mane terlihat juga mendorong Pickford untuk menjauhi sang bek. Pemain asal Senegal itu menyuruh kiper timnas Inggris tersebut untuk pergia karena ‘pertolongannya’ tak dibutuhkan oleh Van Dijk.

Tekel horor yang dilepas Pickford membuat Van Dijk dipastikan mengalami cedera ACL. Sang kiper kini harus menjalani operasi di mana cedera satu ini paling tidak memaksa pemain menepi minimal enam bulan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here