Deschamps: Hubungan Pogba dan Mourinho Terlalu Dilebih-lebihkan

0
241
Deschamps- Hubungan Pogba dan Mourinho Terlalu Dilebih-lebihkan

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menilai jika situasi yang terjadi antara Pogba dan Mourinho masih berada di tingkat kewajaran. Hanya saja awak media terlalu berlebihan dalam memberitakannya.

Paul Pogba mendapat sorotan tajam setelah dinilai memiliki dua sisi yang berbeda saat membela timnas Prancis dengan Manchester United.

Seperti diketahui Pogba berhasil menjadi salah satu pemain kunci kala Prancis mengunci gelar juara Piala Dunia 2018 kemarin. Terlihat jelas saat mengalahkan Kroasia pada laga final dengan skor 4-2, Pogba ikut menyumbang satu gol. Tapi, setelah kembali dari Piala Dunia 2018, Pogba disebut mulai menurun saat di klub.

Loading...

Situasi di Old Trafford kian memburuk setelah Pogba dikabarkan berselisih paham dengan sang manajer, Jose Mourinho. Keduanya dilaporkan saling serang dengan Mou melayangkan kritik terbuka kepada Pogba dibarengi dengan pencopotan ban kapten kedua darinya.

Sang pemain balik menyerang dengan mengatakan jika gaya permainan yang diterapkan Mou sangat jauh dari harapan oleh tim sekelas Manchester United.

Kondisi itu sendiri dikhawatirkan akan berpengaruh besar saat Pogba kembali bermain untuk Prancis. Namun Deschamps mengaku tidak khawatir dengan semua kemungkinan yang bisa terjadi.

Baca Juga :  Tak Hanya Raja Gol, Pemain Ini Juga Raja Assist

Menurut Deschamps, apa yang diberitakan oleh media terlalu berlebihan. Ia yakin tidak ada masalah besar antara Pogba dan Mourinho melainkan hanya beberapa friksi yang biasa terjadi antara pelatih dan pemain.

“Saya pikir berita itu berlebihan. Mungkin Anda tak melihat laga. Saya melihat Pogba bermain sangat luar biasa melawan Newcastle,” buka Deschamps pada Four Four Two.

“Saya rasa Mourinho juga punya penilaian yang sama dengan saya. Beberapa hal memang terjadi antar pemain dan saya rasa itu wajar terjadi, terkadang kita tidak saling menyepakati sesuatu. Memang ada beberapa fakta tapi lantas kesimpulannya berbeda,” tegas Deschamps.

Lebih lanjut eks pelatih Juventus tersebut mengaku tidak ingin ikut campur dengan situasi yang sebenarnya terjadi antara Pogba dan Mou. Ia mengaku saat ini ia hanya ingin fokus bersama timnas Prancis.

“Tidak ada masalah dengan Paul Pogba. Saya juga tidak ingin ikut campur dengan apa pun yang terjadi, termasuk hubungan pemain saya dengan pelatihnya di klub,” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here