Deschamps Jagokan Juventus Rajai Liga Champions

0
102
Juventus

Vivagoal Liga InggrisPelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menjagokan Juventus keluar sebagai juara Liga Champions musim 2019/20. Dia beralasan kehadiran Cristiano Ronaldo bakal membantu Si Nyonya Tua meraih gelar.

Dia percaya, dengan pengalaman Ronaldo yang mengantar Madrid juara empat kali Liga Champions bakal membantu The Old Lady. Meski tak muda lagi, tapi Deschamps percaya CR7 mampu jadi pembeda. 

“Ronaldo  profesional yang luar biasa. Dia pemain yang menentukan. Dia memang tidak lagi bisa berlari secepat empat atau lima tahun lalu, namun ketika Anda punya pemain seperti dia, Anda tahu kalau Ronaldo selalu bisa membuat perbedaan,” tutur Deschamps

Skuat besutan Maurizio Sarri memang ngebet mendaratkan Si Kuping Besar musim ini. Apalagi Juventus terakhir kali jadi juara Liga Champions ialah pada tahun 1996 silam.

Baca Juga: Juventus Tertarik Datangkan Pemain Tak Terpakai Chelsea

“Juve sudah punya target menjuarai Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Ini target realistis, dan secara pribadi, saya percaya Juve bisa melakukannya, terutama karena faktor pemain seperti Ronaldo, meski tim-tim lain juga punya peluang tuk menjuarainya,” kata Deschamps dilansir dari Football Italia.

Juventus sendiri bakal berhadapan dengan Lyon di babak 16 besar nanti. Rencananya kedua kesebelasan bakal saling serang pada Februari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here