Di Ajak Main Di Spanyol, Osvaldo Pilih Tetap Di Persebaya

0
159
Di Ajak Main Di Spanyol, Osvaldo Pilih Tetap Di Persebaya

Vivagoal Liga Indonesia – Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay sudah kembali bergabung dengan skuat timnas Indonesia U-22 usai melakoni trial selama sepuluh hari di klub asal Spanyol, Numancia.

Selama di Spanyol, Osvaldo mengaku mendapat banyak pengalaman. Tapi, Valdo sapaan akrabnya mengaku lebih nyaman bermain di Indonesia, khususnya di tim Bajul Ijo, tim yang telah diperkuatnya selama satu musim.

“Di Spanyol, saya dapat pengalaman yang luar biasa, mereka sangat mendukung karier saya. Sempat disuruh balik, tapi saya pikir lebih enak di Surabaya, jadi pilih kembali ke Indonesia saja.” ujar Valdo.

Baca Juga :  Didenda 100 Juta, Semen Padang Minta Korting

“Sebenarnya, saya diminta untuk tinggal selama dua pekan di Spanyol, tapi saya katakan bahwa saya mau main di timnas untuk AFF, dan saya juga sudah bicara dengan coach Indra, kalau saya mau pulang.” Valdo menambahkan.

“Keinginan balik tentunya ada, semuanya juga tahu sepakbola Spanyol kan sangat bagus, berkualitas, kalau ada kesempatan balik, saya pasti mau, tapi tuk saat ini saya pilih tetap di Surabaya.” jelasnya.

Osvaldo sendiri makin berkembang sejak membela Persebaya pada Liga 1 2018 kemarin. Awalnya Osvaldo berposisi sebagai winger di Persipura, pemain 21 tahun itu malah moncer sebagai striker dan telah mengoleksi 10 gol untuk tim Bajul Ijo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here