Tahu Eriksen Kolaps, Begini Curahan Hati Lukaku - Vivagoal.com
Tahu Eriksen Kolaps, Begini Curahan Hati Lukaku
Sumber: Goal

Tahu Eriksen Kolaps, Begini Curahan Hati Lukaku

Heri Susanto - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Romelu Lukaku mempersembahkan kemenangan Timnas Belgia kepada rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen yang baru saja kolaps di lapangan kala membela Timnas Denmark.

Eriksen harus dilarikan ke rumah sakit saat tiba-tiba jatuh di tengah pertandingan. Namun pasca dirujuk ke rumah sakit. Kondisi mantan pemain Tottenham Hotsur itu dilaporkan sudah stabil.

Lukaku sendiri mampu membawa timnya menang dengan skor 3-0 di laga perdana Timnas Belgia melawan Rusia. Dalam laga itu, ia mencetak dua gol. Kemenangan itu ia persembahkan untuk Eriksen. Keduanya saat ini memang masih tercatat sebagai punggawa Inter Milan.


Baca Juga:


“Aku sangat senang dengan kemenangan ini. Namun sangat sulit bagiku untuk bermain. Pikiranku tertuju pada Christian Eriksen. Aku harap ia sehat dan aku mempersembahkan kemenagan ini untuknya,” ungkapnya pasca laga kepada UEFA

“Aku sangat terpukul dan takut dengan kejadian itu. Kami banyak berbagi bersama dalam empat tahun. Aku banyak menghabiskan waktu dengannya dibandingkan keluargaku. Pikiran saya selalu bersamanya dan keluarganya,” tambah Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com