Di Bawah Pengaruh Alkohol, Brozovic Kedapatan Ngamuk di UGD

0
19
Di Bawah Pengaruh Alkohol, Brozovic Kedapatan Ngamuk di UGD
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Serie A – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dilaporkan membuat keributan di sebuah Unit Gawat Darurat (UGD) di salah satu rumah sakit di Milano.

Dikutip dari Football Italia, Brozovic mendatangi UGD rumah sakit San Carlo bersama temannya yang sedang menderita cedera di bagian kaki pada Kamis malam waktu setempat, 30 Juli 2020. Tak disebutkan detail temannya tersebut namun dijelaskan jika temannya berusia 42 tahun yang berasal dari Kroasia.

Pemain 27 tahun tersebut memiliki itikad baik untuk membantu sang teman guna mendapat pertolongan dengan segera. Namun karena antrian yang begitu panjang, Brozovic tak sabar menunggu lebih lama.

Alhasil ia langsung menerobos antrian dan berteriak kepada petugas medis dan mengganggu pasien di rumah sakit itu. Ia bersikukuh temannya tengah mengalami masalah serius meski di sana terdapat banyak pasien yang mengalami masalah lebih serius.

Pihak rumah sakit yang merasa terganggu kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Usut punya usut, Brozovic ternyata saat itu tengah berada dalam pengaruh alkohol. Ia pun kemudian meminta maaf kepada pihak rumah sakit.

Kasus ini menjadi persinggungan kedua Brozovic dengan pihak berwajib dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya ia melanggar lampu merah yang juga terjadi karena ia berada di bawah pengaruh alkohol pada pukul 2 dini hari.


Baca Juga:



Ia kemudian dicegat oleh kepolisian lokal di area Piazza Cantore, dekat area kehidupan malam di Milan.

Tindakan Brozovic ini jelas menyalahi aksi pembatasan pergerakan para pemain Serie A di tengah pandemi virus corona.

Akibat pelanggaran pada dini hari 11 Juli tersebut, surat izin mengemudi sang pemain dicabut dan Inter Milan juga memberinya denda 100.000 euro. Mobil SUV mewah yang ia kendarai juga sempat disita kepolisian setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here