Di Bursa Mendatang, Newcastle Siap Bajak Pemian Incaran Chelsea - Vivagoal.com
Di Bursa Mendatang, Newcastle Siap Bajak Pemian Incaran Chelsea
Sumber: Goal

Di Bursa Mendatang, Newcastle Siap Bajak Pemian Incaran Chelsea

Rizal Saleh - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisNewcastle United berhasrat untuk mendatangkan pemain incaran Chelsea, Jules Kounde dari Sevilla. Mereka sebelumnya sudah membuka penawaran namun ditolak.

Mundo Deportivo menyebut jika di bursa Januari kemarin, the Magpies sudah membuka penawaran di angka 59 juta paun kepada Sevilla untuk memboyong Kounde. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Jelang dubukanya birsa musim panas mendatang, Chelsea yang juga sempat membuka penawaran kepada sang pemain di bursa musim panas lalu siap membuka penawaran anyar. Abrcelona di bawah arahan Xavi Hernandez juga tertarik mendatangkan sang pemain di bursa mendatang.


Baca Juga:


Di usia yang baru 23 tahun, Kounde boleh dibilang sarat pengalmaan. Ia sudah mendulang 150 laga di tim utama. Musim ini, duetnya bersama Diego Carlos tak tergantikan di lintas kompetisi. Keduanya sukses membuat Los Palanganas di zona Liga Champions musim depan.

Newcastle belakangan sudah mempersiapkan dana tak kurang dari 70 juta Euro. Namun, Sevilla hanya tertarik membuka pembicaraan jika ada tim yang siap membayar klausul rilis pemain asal Prancis di angka 80 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com