Newcastle United Tertarik Untuk Boyong Juara Liga Eropa Ini! - Vivagoal.com
Newcastle United Tertarik Untuk Boyong Juara Liga Eropa Ini!
Sumber: Youtube Sport Moments

Newcastle United Tertarik Untuk Boyong Juara Liga Eropa Ini!

Muhammad Ilham - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Menyongsong musim baru, Newcastle United tertarik untuk memboyong salah satu pemain Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Kamis (19/5) menjadi malam yang tak terlupakan bagi klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt. Mereka akhirnya berhasil menjadi juara Liga Eropa 2021/22 setelah mengalahkan wakil Skotlandia, Rangers FC, lewat adu penalti. Bahkan,Ā die Adler menciptakan rekor sebagai tim yang menjadi juara tanpa mengalami kekalahan satu kali pun di Liga Eropa.

Selain mendapatkan gelar dan tiket ke Liga Champions musim depan, Eintracht Frankfurt juga mendapatkanĀ spotlight yang besar. Namun, banyak tim juga yang sedang memperhatikan pemain-pemain mereka dikarenakan performa yang mereka tunjukkan di Liga Eropa 2021/22 kali ini.

Salah satu dari sekian banyak tim yang memantau para pemaint Eintracht Frankfurt adalah Newcastle United. Tim yang juga mengejutkan di 2022 ini sedang mencari pemain yang bisa diambil untuk memperkuat tim di musim mendatang. Melihat Eintracht Frankfurt menjadi juara Liga Eropa 2021/22, mereka juga tertarik untuk memboyong salah satu pemainnya, yakni Evan Ndicka.

Evan Ndicka merupakan salah satu dari banyak pemain Eintracht Frankfurt yang menonjol di perhelatan Liga Eropa 2021/22 kali ini. Berposisi sebagai bek tengah di Frankfurt, ia sukses menjadi tembok yang kokoh bagi pertahananĀ die Adler musim ini. Terlihat Eintracht Frankfurt hanya kebobolan 13 gol sepanjang turnamen Liga Eropa 2021/22.


Baca Juga:


Performanya tersebut pantas menarik perhatian Newcastle United yang sedang berusaha untuk memperkokoh lini belakang mereka untuk musim depan. Dilansir dariĀ HITC, Newcastle bahkan sudah memantau Evan Ndicka sejak ia membela Eintracht Frankfurt melawan wakil Inggris, West Ham United, di semi final Liga Eropa.

Newcastle United Tertarik Untuk Boyong Juara Liga Eropa Ini!
Sumber: Indonesian Inside

Meskipun Evan Ndicka merupakan pemain dengan kaki kanan, sama seperti Dan Burn, hal tersebut tidak menurunkan minat Eddie Howe. Selama duet mereka mampu menjadi tembok kokoh bagi pertahananĀ The Magpies, persamaan kaki kanan tersebut tidaklah berpengaruh apa-apa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com