Di Bursa Mendatang, Satu Pemain United Bakal Hengkang ke Rival Tradisional? - Vivagoal.com
Di Bursa Mendatang, Satu Pemain United Bakal Hengkang ke Rival Tradisional?
Sumber: Walesonline

Di Bursa Mendatang, Satu Pemain United Bakal Hengkang ke Rival Tradisional?

Heri Susanto - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Winger Manchester United, Daniel James disebut bakal segera angkat kaki dari Old Trafford di bursa musim dingin ini guna mendapatkan tempat utama di tim lain.


Baca Juga:


Musim ini, James memang jarang mentas bersama tim utama. Hal ini jelas terasa kontras mengingat di awal kedatangannya pada 2019 lalu, ia kerap muncul sebagai starter. Hal ini membuat situasinya kian sulit dan hengkang ke tim lain menjadi solusi yang bakal ia tempuh dalam waktu dekat.

The Telegraph menyebut jika pemain asal Wales bakal angkat kaki guna mengamankan satu tempat di Timnas Wales yang bakal berlaga di Euro 2020 mendatang. Andai tak bermain, kasnya untuk membela the Dragon di ajang Internasional bisa digantikan pemain lain.

Bahkan, menukil laporan yang sama, salah satu tim Premier League yang juga rival tradisional United, Leeds, siap menampung sang pemain dengan status pinjaman. Manajer the Whites, Marcelo Bielsa bahkan mengaku tertarik untuk menjadikan sang pemain sebagai rencananya dalam skuat.

Meski begitu, United dilaporkan enggan melepas James lantaran dirinya masih dibutuhkan sebagai pelapis. Kebetulan, Setan Merah juga masih memiliki jadwal yang padat musim ini. Sudah barang tentu, tenaga mantan punggawa Swansea masih dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com