Di Bursa Transfer Musim Panas, Legenda Sebut Liverpool Lakukan Satu Kekeliruan - Vivagoal.com
Di Bursa Transfer Musim Panas, Legenda Sebut Liverpool Lakukan Satu Kekeliruan
Sumber: Detik Sport

Di Bursa Transfer Musim Panas, Legenda Sebut Liverpool Lakukan Satu Kekeliruan

Heri Susanto - September 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai Liverpool membuat sedikit kekeliruan lantaran tak mendatangkan penyerang baru. Hal tersebut diklaim akan membuat mantan timnya kesulitan. Mengapa demikian?

Di bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool hanya mendatangkan satu pemain yakini Ibrahima Konate. Sang pemain ditebus dari RB Leipzig dengan mahar 36 juta paun. Sang pemain memang diproyeksikan guna mempertebal lini belakang the Reds pasca cederanya beberapa pemain kunci macam Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip musim lalu.

Meski mendatangkan Konate bisa menjadi solusi di lini pertahanan, Carragher menilai jika Liverpool butuh penyerang baru. Pasalnya di bulan Januari-Februari, dua juru gedor mereka, Sadio Mane dan Mo Salah harus absen lantaran harus membela negaranya di Piala Afrika 2022. Carragher menilai jika timnya akan kesulitan tanpa sepasang pemain kuncinya itu.


Baca Juga:


“Saya memang merasa Liverpool masih kekurangan di lini serangan dan mereka bakal harus menjaga semuanya tetap fit, yang hampir tidak mungkin, sungguh. Saya sungguh berpikir mereka akan kepayahan, tapi mereka sangatlah kuat, tiga pemain depan Liverpool,” ungkapnya dilansir Football365.

“Mane dan mungkin Salah pada satu titik akan pergi ke Piala Afrika, saya tak tahu berapa laga bakal dilewatkan, tapi saya merasa Liverpool akan kehilangan sesuatu saat itu. Mereka punya Origi dan Minamino, tapi pada dasarnya saya menginginkan seseorang yang lebih baik untuk datang ke klub,” imbuh Jamie Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com