Di Inter, Lukaku Akan Menerima Gaji Rp 715 Miliar

0
1989
Inter Milan Akhiri Minat Boyong Lukaku, Ini Alasannya!

VivagoalLiga Inggris – Inter Milan disebut siap memberikan kontrak kepada Romelu Lukaku dengan gaji fantastis. Sang pemain dikabarkan akan menerima total gaji sebesar 41 juta pounds nantinya.

Negosiasi transfer Lukaku sendiri disebut sudah memasuki masa penghujung. Dalam perundingan yang memakan waktu dua minggu terakhir tersebut, baik MU maupun Inter disebut sudah sepakat perihal banderol dan pembayarannya.

Dari kabar yang beredar belakangan ini, Inter Milan telah sepakat membayar 75 juta pounds kepada pihak United. Akan tetapi, tidak semuanya dibayarkan pada musim panas ini. Inter hanya akan membayar 40 juta pounds di awal dan sisanya akan dilunasi di akhir musim.

Baca Juga: Lukaku Ingin Kepastian Untuk Masa Depannya, MU atau Inter?

Dikutip dari Sky Sports Italia, Inter Milan juga akan menawarkan kontrak dengan durasi lima musim kepada Romelu Lukaku. Nilai kontrak pemain asal Belgia itu mencapai angka 41 juta pounds atau berada pada kisaran Rp 715 miliar untuk lima musim.

Kabar kepergian Romelu Lukaku menguat setelah ia tidak ambil bagian dalam dua laga uji coba yang digelar oleh Manchester United di Australia melawan Perth Glory dan Leeds United.

Bahkan, Lukaku disebut akan segera berpisah dengan United dalam beberapa pekan ke depan. Menariknya, United dan Inter Milan nantinya akan berjumpa di laga International Champions Cup [ICC] di Singapura pada pekan depan.

Bisa jadi, pertemuan di ICC 2019 itu akan dipakai untuk menuntaskan negosiasi transfer Romelu Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here