Di Laga Le Classique, Balotelli Punya Niat Jahat ke PSG

0
163
Di Laga Le Classique, Balotelli Punya Niat Jahat ke PSG

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Olympique Marseille, Mario Balotelli dikabarkan sudah menyiapkan selebrasi yang menyeret nama bomber muda Manchester United, Marcus Rashford jika dirinya bisa mencetak gol di laga Le Classique kontra Paris Saint-Germain akhir pekan kemarin.

Beberapa waktu lalu, Rashford memang menjadi mimpi buruk buat PSG. Tendangan pinaltinya di menit akhir membuat United sukses melaju ke babak perempat-final Liga Champions karena unggul agregat gol tandang dalam keadaan skor 3-3.

Kegagalan ini terasa sangat menyakitkan bagi Les Parisiens karena sejatinya mereka sudah unggul 2-0 di leg pertama.

Baca Juga :  Bek Lyon: Mbappe Lebih Sulit Dikawal Ketimbang Messi

Dikutip dari Canal+, Balotelli bermaksud untuk mengejek kegagalan PSG itu dengan cara memakai kaos dalam yang memajang foto Rashford di balik jersey Marseille yang ia kenakan.

Jika mencetak gol di laga Le Classique kemarin, Balotelli pun sudah membayangkan akan membuka jerseynya dan menunjukkan foto Rashford untuk mengejek tim tuan rumah.

Sayang, niat buruk Balotelli pada akhirnya gagal terlaksana, karena ia tidak bisa mencetak gol di Parc de Princes, dan Marseille juga harus menderita kekalahan 1-3 atas pasukan Thomas Tuchel.

Balotelli sendiri memang kerap merencanakan selebrasi unik dalam setiap perayaan golnya, termasuk dalam laga kontra Saint-Etienne awal Maret 2019 kemarin. Balotelli yang mencetak gol dengan sebuah tendangan salto langsung berlari ke pojok lapangan dan mengambil handphone miliknya.

Baca Juga :  Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin: Faktor Tuan Rumah Jadi Penentu

Tak lama berselang, dia langsung membuka aplikasi Instagram miliknya dan melakukan selebrasi secara live.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here