Di Masa Depan, Argentina Tak Perlu Khawatir Tentang Lini Depannya

0
1615
Di Masa Depan, Argentina Tak Perlu Khawatir Tentang Lini Depannya

Vivagoal Berita Bola – Argentina nampaknya tak perlu khawatir tentang masa depan lini serangnya. Pasalnya, mereka memiliki sosok Paulo Dybala dan Lautaro Martinez yang digadang bakal diplot sebagai andalan tim Tanggo di berbagai turnamen berskala Internasional

Dini hari nanti, Agentina akan bersua Jerman dalam laga uji coba. Pelatih tim Tanggo, Lionel Scaloni pun sudah merilis daftar skuat yang bakal dibawa ke Jerman. Sergio Aguero dan Lionel Messi dipastikan absen. Untuk mengisi lini depan, Dybala dan Martinez tentu diandalkan.

Keduanya memang tampil lumayan impresif di klubnya masing-masing. Teranyar dalam Derby d’Italia, keduanya sukses mencetak satu gol untuk Inter dan Juventus. Pelatih berusia 41 tahun itu mengungkapkan kans keduanya untuk terus memperkuat tm Tanggo dalam laga-laga mendatang.

“Saya pikir mereka akan terus dipanggil ke timnas Argentina selama bertahun-tahun dalam perubahan dan penataan ulang tim ini, mereka yang harusnya menjunjung tinggi bendera kami,” ungkap Scaloni kepada reporter, seperti dinukil Goal International

“Mereka berdua teman baik dan yang lebih penting adalah masa depan tim ini. Akhir pekan lalu mereka tampil sangat bagus dan kami berharap mereka bisa bermain bagus ketika bersama.”

Tak hanya itu, Scaloni pun nampaknya tak segan untuk merombak skuat Argentina dengan wajah-wajah segar guna membuat Albiceleste kembali berjaya di kancah Internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here