Di Sesi Latihan Perdana PSG, Messi Tampak Mesra Dengan Ramos - Vivagoal.com
Kehadiran Messi dan Ramos Bagus untuk Pemain Muda PSG
Lionel Messi dan Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Di Sesi Latihan Perdana PSG, Messi Tampak Mesra Dengan Ramos

A Hendra - August 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Lionel Messi sudah menjalani sesi latihan perdana dengan skuad Paris Saint-Germain. Megabintang asal Argentina tersebut terlihat langsung bisa berbaur dengan rekan-rekan barunya, termasuk bercengkrama dengan mantan seterunya, Sergio Ramos.

Sebelumnya, Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain usai kontraknya di Barcelona habis pada 30 Juni 2021 kemarin. Setelah 17 musim lamanya berseragam tim Catalan, Lionel Messi akhirnya angkat kaki dari Camp Nou karena terkendala aturan batasan gaji di LaLiga Spanyol.

Kini, setelah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru PSG pada Rabu (11/8) waktu setempat, Messi pun mulai hadir sesi latihan PSG. Mereka tengah dalam persiapan Liga Prancis akhir pekan ini melawan Strasbourg di Parc des Princes.


Baca Juga:


Dalam foto-foto yang diunggah di situs resminya, Messi tampak begitu bugar dan bisa melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Mauricio Pochettino. Termasuk ikut berlatih di gym yang menunjukkan fisik dan kebugarannya benar-benar fit tuk melakoni debut akhir pekan ini.

Selain itu, Messi juga terlihat berkenalan dengan beberapa rekan barunya seperti Kylian Mbape, Keylor Navas, Marquinhos, Presnel Kimpembe. Messi tak lupa menyapa dan berpelukan dengan mantan seterunya di Real Madrid, Sergio Ramos.

 

Pemandangan tersebut jelas terlihat amat menarik mengingat sejarah rivalitas keduanya yang berlangsung selama 16 tahun atau tepatnya sejak Ramos pindah ke Real Madrid pada 2005 silam. Ramos sebagai jenderal di lini pertahanan Los Blancos kerap kali menerjang Messi selaku superstar Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com