Diam-Diam, Bintang Chelsea Dikucilkan Dari Skuat? - Vivagoal.com
Diam-Diam, Bintang Chelsea Dikucilkan Dari Skuat?
Sumber: Goal

Diam-Diam, Bintang Chelsea Dikucilkan Dari Skuat?

Heri Susanto - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Palang pintu senior Chelsea, Thiago Silva diklaim tengah dikucilkan oleh rekan satu timnya pasca serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh tim asal London Barat itu.

Dalam delapan laga terakhir, Chelsea hanya menang dua kali, sekali imbang dan lima kali menelan kekalahan. Catatan tersebut membuat mereka tercecer di posisi delapan klasemen sementara berselisih 11 angka dari Man United yang ada di posisi puncak.

Selain membukukan hasil minor, mereka banyak kebobolan. Lini belakang the Blues dianggap tak solid. Mereka harus bobol 12 kali dalam 8 laga tersebut dan hanya mampu mengemas sepasang cleansheet.

Silva, yang menjadi tulang punggung pertahanan dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab lantaran ia biasa mengisi pos pertahanan. Sejauh ini, ia sudah 14 kali main sebagai palang pintu. Selama Silva main, Chelsea hanya mengemas enam kemenangan, tiga imbang dan lima kali kalah.



Baca Juga:


Mantan pemain Newcastle United, Amad Faye menilai ada masalah di balik inkonsistensi performa pemain asal Brazil tersebut yang berdampak pada rapuhnya lini belakang the Blues.

“Ada masalah besar di Chelsea. Ada perasaan bahwa Thiago Silva tak bergaul dengan pemain lain. Ditambah, Lampard selalu mengubah tim,” jara Faye seperti dikabarkan Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com