Gelandang Liverpool Bantah Pemberitaan Minor Soal The Reds - Vivagoal.com
Firmino-Liverpool-Sundulan
Foto: AP/CliveBrunskill

Gelandang Liverpool Bantah Pemberitaan Minor Soal The Reds

Dimas Sembada - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool tengah disorot karena sederet hasil minor yang diderita skuad besutan Jurgen Klopp. Teranyar, mereka kalah 1-0 di Anfield kontra Burnley yang notebene cuma klub papan bawah. 

Gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum, lantas angkat bicara soal beragam kritik yang mendera. Menurutnya, tak ada krisis di kubu The Reds seperti yang belakangan kerap diberitakan.

“Mereka benar-benar tangguh. Sebelum pertandingan kami memiliki niat baik untuk bermain melawan Burnley . Kami ingin memainkan permainan penguasaan bola yang baik.

“Kami menciptakan cukup banyak untuk mencetak gol tapi sayangnya kami tidak bisa. Kami tidak cukup tajam dan mereka mendapat penalti,” kata Wijnaldum kepada Sky Sports via Tribal Football. 

Di sisi lain, Wijnaldum tak menampik jika lini depan Liverpool saat ini tengah paceklik gol. Hanya berhasil meraih satu gol dari lima pertandingan terakhir, Gini paham ada sesuatu yang salah namun tidak dengan krisis percaya diri.



Baca Juga:


“Kami 100 persen memiliki peluang. Sekarang dalam situasi yang kami hadapi, kami berjuang untuk mencetak gol. Sulit untuk dijelaskan.

“Orang-orang dari luar akan mengatakan kami tidak memiliki kepercayaan diri. Saya masih berpikir kami melakukannya. “nda menembak ke arah kiper dan banyak peluang yang kami dapatkan, kami tidak 100 persen serakah untuk mencetak gol.

“Kami harus terus maju. Kami tidak harus memikirkan momen yang sulit tetapi tampil,” tutup Wijnaldum.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com