Wolverhampton Resmi Daratkan Striker Berdarah Brazil - Vivagoal.com
Wolverhampton Resmi Daratkan Striker Berdarah Brazil
Sumber: Sky Sports

Wolverhampton Resmi Daratkan Striker Berdarah Brazil

Heri Susanto - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Wolverhampton Wanderers resmi mendatatkan Willian Jose dari Real Sociedad dengan status pinjaman hingga akhir musim ini rampung. Kehadrian Jose memang diperlukan guna melapis lini depan Wolves.



Baca Juga:


Sejauh ini, Wolves memang membutuhkan penyerang baru pasca cederanya Raul Jimenez. Penyerang asal Meksiko memang tak bisa merumput lantaran mengalami cedera pada tulang tengkorak kepalanya. Absennya Jimenez hanya bisa dilapisi oleh Fabio Silva yang baru berusia 18 tahun.

Kini, seiring kedatangan Jose, sang pemain diharapkan bisa mengisi satu slot di lini depan sekaligus berkompetisi dengan Fabio guna memperebutkan satu tempat di tim utama. Meski nada optimisme muncul, statistik penyerang asal Brazil nyatanya tak terlalu baik.

Musim lalu, ia hanya mengemas 11 gol dari 37 laga bersama La Real. Bahkan musim ini, produktivitasnya menurun. Dalam 13 laga, sang pemain baru mengepak tiga gol. Meski demiian, kehadiran Jose diharapkan bisa membawa perbedaan bagi tim besutan Nuno Esposito Santo yang tengah berjuang mengerek posisi ke papan tengah.

Saat ini, Wolves sukses melaju ke babak lima Piala FA. Mereka menunggu lawan antara Arsenal atau Soton di fase berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com