Klub Papan Atas EPL Akui Tertarik Boyong Christian Eriksen - Vivagoal.com
Petinggi Inter Resmi Umumkan Status Eriksen!

Klub Papan Atas EPL Akui Tertarik Boyong Christian Eriksen

Dimas Sembada - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, kencang dispekulisakan masa depannya belakangan ini. Inter yang tak puas dengan penampilannya disebut ingin melepasnya di bursa Januari. 

Pemain asal Denmark itu disebut gagal menterjemahkan keinginan Antonio Conte sebagai pelatih kepala. Alhasil, penampilan Eriksen jauh di bawah ekspektasi.

Sempat disebut ingin kembali ke Tottenham, klub papan atas Liga Inggris lain, Leicester City, baru-baru ini menyatakan ketertarikannya pada Eriksen. Bos Leicester, Brendan Rodgers, bahkan membenarkan kabar tersebut.

Meski tak menyebut Eriksen secara terang-terangan, tapi Rodgers mengakui skuadnya butuh tambahan tenaga baru. Khususnya untuk pemain perposisi gelandang serang.

“Di jendela ini, jika kami bisa mendatangkan gelandang serang, itu akan fantastis. Kami telah kehilangan gelandang serang di Dennis Praet yang akan absen hingga April kami pikir.

“Itu adalah bagian besar musim ini. Para pemain lain yang kami miliki adalah gelandang bertahan seperti Wilfred Ndidi , Nampalys Mendy , Hamza Choudhury dan Daniel Amartey. Jadi idealnya kami ingin mendatangkan seseorang yang lebih ofensif jika pemain itu tersedia,” kata Rodgers dikutip Tribal Football. 



Baca Juga: 


Namun demikian, Rodgers paham, mendatangkan gelandang baru bukanlah hal mudah buat Leicester saat ini. Apalagi ditengah krisis finansial serba susah saat ini.

“Tapi itu sangat sulit. Beberapa akan berada di luar kisaran harga kami dan kami tidak akan dapat melakukannya. Jika ada seseorang yang bisa datang dan mendukung kami dalam periode ini, maka kami akan berusaha melakukan itu.

“Tapi itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa mendapatkan pemain yang sangat bagus. Rekrutmen kami luar biasa dalam hal pemain yang kami bawa, di pasar tempat kami beroperasi,” tutup Rodgers.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com