Diam-Diam, Chelsea Bakal Kedatangan Pemain Gratisan Berkelas!

0
1004
Diam-Diam, Chelsea Bakal Kedatangan Pemain Gratisan Berkelas!

Vivagoal Liga Inggris – Selain dikaitkan bakal menatangkan Thiago Silva, Chelsea bakal kedatangan pemain gratisan lain dari Nice, Malang Sarr. Sang pemain disebut kian dekat merapat ke markas latihan Chelsea, Cobham.


Baca Juga:


Menukil laporan Dialy Star, Malang Sarr hanya tinggal menunggu waktu datang ke Chelsea secara gratis pasca alotnya negoisasi Nice dengan sang pemain. Sarr boleh dibilang merupakan pemain kunci Nice lantaran sentralnya peran sang pemain bagi si Merah Hitam di Ligue 1.

Musim lalu, ia mampu tampil dalam 19 laga dan mecetak satu gol untuk Nice. Sarr yang masih berusia 21 tahun. Dari segi usia, hal tersebut merupakan keutungan tersendiri bagi Chelsea. Bahkan andai transfer terjadi, bukan tak mungkin Silva dan Sarr baal berduet di jantung pertahanan the Blues sekaligus memperkokoh fondasi yang musim lalu terbilang hancur lebur.

Kabar yang beredar di lantai bursa menyebut jika Sarr bakal dikontrak hingga lima tahun ke depan sementara Silva akan diganjar masa bakti selama setahun ke depan. Tak berhenti sampai di situ, kedatangan keduanya juga bisa menyehatkan finansial Chelsea yang sudah menguras kocek terlalu dalam untuk membeli beebrapa bintang macam Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax. Keduanya menghabiskan biaya transfer tak kurang dari 93 juta paun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here