Bukan ke Italia atau Pulang Kampung, Gelandang Spanyol Sudah Tentukan Masa Depannya

0
2231
Bukan ke Italia atau Pulang Kampung, Gelandang Spanyol Sudah Tentukan Masa Depannya

Vivagoal Liga Inggris – Nama Dani Ceballos sempat dikaitkan dengan AC Milan. Sang pemain menolak  dan sudah menemukan masa depannya: bermain kembali dengan Arsenal di musim depan.


Baca Juga:


Menukil laporan wartawan Calciomercato, Daniele Longo mengklaim jika Ceballos akan memprioritaskan bermain kembali dengan Arsenal dan menolak kans bergabung ke AC Milan serta mengubur keinginan kembali ke tim aslinya, Real Madrid.

Sejauh ini, eks Real Betis memang berstatus pinjaman dari Real Madrid. Namun, Ceballos sangat menikmati permainannya bersama Arsenal. Namanya pun tercatat sebagai salah satu punggawa yang mampu mengantarkan Gunners mendulang Piala FA di musim lalu.

“Milan kembali menginginkan Dani Ceballos,” tulis Longo seperti diwartakan Goal International. “Akan tetapi, gelandang internasional Spanyol itu lebih memprioritaskan Arsenal dan berambisi untuk kembali ke pangkuan Arteta,” jelasnya.

Musim lalu, Ceballos sempat tampil sebanyak 37 laga bersama Arsenal dan mengepak sepasang gol dan sepasang assist di berbagai kompetisi. Ia pun sempat membuka kemungkinan bakal bertahan lebih lama di Arsenal dibanding kembali ke Madrid yang belum bisa memberikan garansi menit bermain kepada eks pemain Real Betis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here