Inter Milan Sempat Ingin Bajak Ancelotti dari Real Madrid - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Siap beri Perubahan Bagi Real Madrid
Carlo Ancelotti, Foto: dok Goal Indonesia

Inter Milan Sempat Ingin Bajak Ancelotti dari Real Madrid

A Hendra - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Carlo Ancelotti sudah dipastikan akan melatih Real Madrid musim depan. Sebelum resmi menuju Madrid, ternyata  Ancelotti sempat didekati oleh jawara Liga Italia musim lalu, Inter Milan.

Ancelotti telah resmi ditunjuk sebagai suksesor Zinedine Zidane yang memutuskan mundur sebagai juru taktik tim usai musim 2020/2021 berakhir. Bersama El Real, Ancelotti sepakat diikat kontrak berdurasi tiga tahun alias sampai 2024.

Ini menjadi kali kedua pelatih berusia 61 tahun itu membesut El Real. Sebelumnya, Ancelotti menjadi entrenador Madrid pada medio 2013 hingga 2015 dengan torehan empat trofi juara, salah satu diantaranya adalah Copa del Rey dan Liga Champions.

Sebelum memutuskan menerima pinangan raksasa La Liga Spanyol itu, Carlo Ancelotti rupanya sempat punya opsi untuk kembali ke Italia. Media top Spanyol, AS, melaporkan bahwa Inter Milan sesungguhnya menjadikan Ancelotti sebagai target utama mereka tuk menggantikan Antonio Conte.

Sayangnya, minat Nerrazzurri harus bertepuk sebelah tangan setelah Ancelotti menolak tawaran tersebut karena tidak ingin mengkhianati AC Milan, rival sekota Inter. Ancelotti sendiri memang cukup kental dengan Milan, karena Ia pernah berada disana sebagai pemain maupun pelatih.


Baca Juga:


“Jika saya menjadi seperti sekarang ini, saya berutang kepada fans Milan. Saya tidak bisa mengkhianati mereka,” ucap Ancelotti seperti dilansir dari Sempre Milan.

Sekadar informasi, semasa aktif bermain, Ancelotti menghabiskan lima musim berseragam AC Milan, tepatnya periode 1987 hingga 1992. Bersama Rossoneri, Ancelotti mampu memenangkan dua Scudetto dan dua liga Champions.

Carlo Ancelotti kembali ke San Siro sebagai pelatih pada musim panas 2001. Total ia membesut AC Milan selama delapan musim dengan menyumbangkan satu scudetto Serie A, Coppa Italia, dan dua gelar Liga Champions. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com