Hengkang ke Inter Milan, Lazio Sindir Simone Inzaghi Mata Duitan - Vivagoal.com
Hengkang ke Inter Milan, Lazio Sindir Simone Inzaghi Mata Duitan
Simone Inzaghi, Foto: dok Sempre Inter

Hengkang ke Inter Milan, Lazio Sindir Simone Inzaghi Mata Duitan

A Hendra - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Lazio baru saja mengumumkan kepastian kepergian Simone Inzaghi sebagai pelatih mulai musim depan. Biancoceleste kecewa berat karena Ia lebih memilih menangani klub rival, Inter Milan setelah mendapatkan tawaran gaji tinggi.

Melalui situs resminya, Jumat (28/5/2021) dini hari WIB, Lazio memastikan Simone Inzaghi tidak lagi akan melatih Ciro Immobile dkk musim depan. Sebelumnya, Inzaghi dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Inter Milan.

“Kami menghargai berubahnya pikiran seorang pelatih, yang sebelumnya merupakan mantan pemain yang selama bertahun-tahun terikat dengan keluarga dan kesuksesan Lazio,” tegas Lazio menyindir Inzaghi.

Meski tidak menyebutkan nama, namun pernyataan Lazio itu sendiri bisa disimpulkan sebagai wujud kekecewaan manajemen yang merasa ‘dikhianati’ Inzaghi. Pasalnya, Inzaghi sebelumnya berusaha meyakinkan pihak Biancocelesti bakal bersedia menambah masa kerjanya hingga 2024.


Baca Juga:


Bahkan, presiden Lazio Claudio Lotito sudah sempat mengumumkan bakal segera melakukan perpanjangan kontrak Inzaghi pada Kamis (27/5) waktu setempat.

Tapi apa daya, Inter gerak cepat membajak Inzaghi dengan menawarkan gaji yang lebih tinggi, plus kesempatan tampil di Liga Champions musim depan. Selain itu Inzaghi mendapat bonus lain karena memiliki deretan pemain bintang dalam skuad La Beneamata.

Inter dikabarkan sudah sepakat mengontrak Inzaghi selama dua musim, dengan bayaran 4 juta Euro per musim plus bonus 1 juta Euro. Pengumuman resmi diyakini akan segera dilakukan dalam 1×24 jam ke depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com