Diam-diam Inter Sudah Jalin Kesepakatan dengan 3 Pemain, Siapa Saja?

0
1405
Enggan Bicarakan Scudetto, Inter Lebih Dulu Jawab Tantangan Conte, Apa Itu?

Vivagoal Serie AUsai Antonio Conte tiba disebut setidaknya sudah ada tiga pemain yang sudah setuju bergabung ke Inter Milan. Siapa sajakah mereka?

Langkah cepat coba dilakukan Inter Milan seiring kedatangan pelatih baru musim panas ini. Beberapa pemain coba didekati oleh manajemen Inter, Beppe Marotta dan Ausilio seiring permintaan Conte seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Menariknya ada tiga nama yang menjadi prioritas Conte di mana ketiganya juga menyatakan kesediannya untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza. Mereka adalah Romelu Lukaku (Manchester United), Edin Dzeko (AS Roma), dan Nicolo Barella (Cagliari).

“Tampaknya bahwa Conte berhasil menarik minat tiga pemain tersebut,” tulis Calciomercato. “Kualitas Conte jadi faktor utama bagi mereka dalam mengambil keputusan bahwa mereka ingin bergabung ke Inter.”

Baca Juga: Kerap Saling Sikut di Lapangan, Inter dan AC Milan Saling Bekerjasama untuk Hal Ini

Namun sayang, meski sudah menjalin kesepakatan personal namun ketiganya masih belum bisa diperkenalkan secara resmi sebagai pembelian Inter. Hal ini karena belum adanya kesepakatan perihal nilai trasnfer.

Manchester United dan AS Roma disebut masih menunggu penawaran dari Inter sesusai dengan banderol yang mereka tetapkan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Cagliari di mana mereka lebih terbuka menanti tawaran dari klub lain mengingat pemainnya menjadi salah satu aset berharga pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk menambah pundi-pundi uangnya, Inter disebut akan melepas beberapa pemain yang tak masuk dalam rencana Conte. Dua nama pemain yakni Ivan Perisic dan Mauro Icardi jadi kandidat kuat untuk dilepas dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Courtois: Karena Chelsea Saya Hampir Batal Bela Madrid
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here