Diam-Diam, Liverpool Pantau Pemain Tim Rival!

0
150
Andai Mau Gabung Bayern, Sane Bakal Dapatkan Nomor Spesial

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool diam-diam tengah memantau perkembangan terkini Leroy Sane. Pemain kelahiran Essen coba didatangkan ke dalam skuat di bursa transfer musim panas mendatang.


Baca Juga:


Rumor terkait kepergian Sane memang berdengung kencang sejak awal musim kemarin. Kontraknya yang hanya tersisa satu tahun dan sang pemain yang belum menunjukan gelagat menambah ekstensi membuat City jengah dan siap melepasnya andai ada tawaran yang pantas.

Bayern Munchen menjadi opsi terbaik untuk mendatangkan Sane. Tim asal Bavaria memang memiliki sumber daya yang kuat guna membawa eks Schalke kembali mentas di Bundesliga. Kini, menukil laman Bild, Liverpool juga turut serta dalam upaya membawa sang pemain ke Merseyside.

Ketertarikan Liverpool bukannya tanpa sebab, Mo Salah dan Sadio Mane kini tengah dipantau beberapa tim elit macam Barcelona, Real Madrid hingga PSG. Mendatangkan Sane dengan reputasi yang dimilikinya bisa menjadi solusi tepat guna melapis kepergian salah satu dari kedua winger eksplosif tersebut.

Namun, BIld menyebut Liverpool bakal kesulitan merayu City lantaran tim pemilik merupakan rival the Reds di kancah domestik. Sudah barang tentu, melepas pemain andalan ke tim rival adalah blunder besar dan City diklaim tak bakal melakukan hal tersebut.

Kini, mereka hanya menunggu Bayern melepaskan tawaran keduanya guna memboyong Sane di bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here