Dibandingkan Musim Lalu, AC Milan Kini Sudah Lebih Kuat - Vivagoal.com
Dibandingkan Musim Lalu, AC Milan Kini Sudah Lebih Kuat
AC Milan, Foto: dok Republika

Dibandingkan Musim Lalu, AC Milan Kini Sudah Lebih Kuat

A Hendra - August 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan dianggap mempunyai skuad yang lebih oke dibandingkan musim lalu. Namun Rossoneri tetap musti bekerja lebih keras karena tim rival juga memperkuat skuad mereka dengan banyak mendatangkan pemain baru.

AC Milan sejatinya kehilangan beberapa pemain andalannya secara cuma-cuma alias free transfer pada bursa transfer musim panas ini. Hakan Calhanoglu yang dibajak Inter Milan usai kontraknya habis pada 30 Juni 2021 kemarin. Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma hengkant ke tim lain. Sebagai pengganti Milan baru mendatangkan Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure dan kiper Lille, Mike Maignan.


Baca Juga:


Selain sudah mendatangkan tiga nama, mereka juga tengah memburu Hakim Ziyech dari Chelsea. Dengan komposisi skuad yang sekarang, winger Milan, Alexis Saelemaekers begitu optimis timnya menjadi lebih kuat dari musim kemarin. Meski ia tak menampik, tim lain juga terus berusaha memperkuat skuad mereka dengan merekrut pemain-pemain baru.

“Kami memiliki tim yang lebih kuat dari tahun lalu karena kami menambahkan pemain kuat seperti Giroud, Maignan, Ballo-Toure dan lainnya,” kata Saelemaekers seperti dilansir dari situs resmi Milan.

“Saya pikir kami lebih kuat dari musim lalu dan kami perlu menunjukkan lebih banyak lagi, karena tim lain juga lebih kuat. Kami harus banyak bekerja bahkan selama pertandingan persahabatan,” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com