Dibantai Lille 1-5, Mbappe Ungkap PSG Amatiran

0
208
Dibantai Lille 1-5, Mbappe Ungkap PSG Amatiran

VivagoalLigue 1 – Kylian Mbappe geram bukan kepalang melihat penampilan timnya saat dibantai Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-29 akhir pekan kemarin.

Menurutnya, Paris Saint-Germain bermain seperti sebuah klub amatiran di kompetisi sebesar Ligue 1 Prancis.

Bertandang ke markas Lille, Stade Pierre-Mauroy, Senin (15/4/2019) dini hari, Les Parisiens sebetulnya hanya butuh hasil seri untuk memastikan gelar juara Liga musim 2018/2019 ini.

Loading...

 

Tapi, secara tidak terduga, mereka malah dilibas oleh sang peringkat kedua dengan skor mencolok 5-1.

Baca Juga :  Freiburg vs Dortmund: Ambisi Dortmund Untuk Menjaga Asa Juara

Dengan hasil ini, PSG memang masih kokoh di puncak klasemen dengan selisih 17 poin dari Lille. Tapi, Mbappe sungguh sulit menerima kekalahan dengan skor besar seperti ini.

“Mereka bermain lebih baik dari kami, itu benar. Saya pikir semua orang juga akan setuju dengan pendapat itu. Kadang anda kalah ketika harusnya menang. Jadi, ya sepanjang musim kadang hal itu muncul.” ujar Mbappe dikutip dari Soccerway.

“Tentu saja kami kecewa dan sedih karena kalah dengan skor sebesar ini. Kami bermain buruk dan layaknya sebuah klub amatiran ketika menguasai bola. Kalau anda tidak bermain baik maka hasilnya seperti ini. Kami ada di level tertinggi sepakbola Eropa, tapi kami seperti klub pemula dan langsung dihukum seperti ini.” tuturnya.

Tengah pekan ini, Les Parisiens akan menghadapi Nantes. Laga ini menjadi kesempatan ketiga kalinya bagi pasukan Thomas Tuchel untuk memastikan gelar juara.

“Kami harus menemukan kembali fokus kami, ada pertandingan Rabu ini, dan saya pikir kami harus segera menghentikan model bermain seperti amatiran.” tegas Mbappe.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here